Informasi Seputar Daerah

DJI Mavic 3 Series Terbaru, Maksimalkan Kamera Ganda Hasselblad

Author: No Comments Share:

Inpoa.com – DJI secara resmi umumkan drone terbaru Mavic 3 dan Mavic 3 Cine, perangkat ini secara teknologi kemudian fitur hadir sangat komplit bahkan cenderung maksimal.

Dari sisi teknologi, baik Mavic 3 dan Mavic 3 Cine membawa serangkaian kamera ganda bermerek Hasselblad yang menggabungkan teknik DJI dengan teknologi Hasselblad Natural Color Solution (HNCS).

DJI Mavic 3 dan Mavic 3 Cine adalah drone lipat pertama yang dilengkapi dengan sistem kamera ganda dari Hasselblad. Modul kameranya bernama Hasselblad L2D-2c dual-camera.

Ketajaman kamera pada Mavic series terbaru ini membawa kamera utama yang mengantongi sensor Four Thirds 20 MP dengan lensa 24 mm (setara 35 mm) f/2.8-11.

istimewa

Kemudian kamera kedua menggunakan sensor CMOS 12 MP 1/2 inci dengan lensa telefoto 162 mm (setara 35 mm) f/4.4. Kedua lensa ini digabungkan untuk menawarkan zoom hibrida (optik dan digital) 28x.

Perbedaan dari kedua series DJI Mavic terbaru tersebut terletak pada model Cine dapat merekam ProRes 422 HQ pada kecepatan data maksimum 3.772 Mbps.

Untuk model Mavic 3 standar dari sisi spesifikasi membawa penyimpanan internal 8 GB, sementara model Cine memiliki SSD internal 1 TB. Kemudian Mavic 3 Cine hadir dengan membawa kabel Lightspeed Data Cable 10 Gbps DJI yang baru sehingga akan memudahkan trasfer file dengan cepat dari drone ke komputer atau penyimpanan eksternal.

Secara fitur, kedua model drone itu dilengkapi dengan sistem penerima sinyal satelit GPS, GLONASS, dan BeiDou, sehingga dikalim dapat melayang di tempat lebih stabil. Ada juga AirSense, yang menggunakan suar terintegrasi untuk menangkap sinyal ADS-B untuk memperingatkan pilot ketika pesawat berawak, seperti pesawat kecil dan helikopter, berada di dekatnya.

Kemudian dari sisi daya, perangakat yang masing-masing memiliki bobot 895 gram dan 899 gram ini dikemas dengan baterai 5.000 mAh, dengan klaim memiliki waktu terbang hingga 46 menit.

Kemudian dari sisi harga, DJI Mavic 3 dibandrol sekitar USD2.199 atau Rp31,6 juta dan paket penjualan Fly More dihargai dengan USD2.999 Rp43 juta. Sedangkan Mavic 3 Cine hanya tersedia sebagai bagian dari paket premium seharga USD4.999 Rp71,8 juta.

Previous Article

Ganjil Genap Kota Bandung Akhir Pekan Ini, Berikut Lokasinya

Next Article

Jadwal Pertandingn Liga Indonesia 2021 Seri Ketiga

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.